Ads

Thursday 18 May 2017

Wisata Jogja Terbaru

Jogja memang gak ada habisnya ya kalo di telusuri masih banyak tempat - tempat wisata unik yang harus kita kunjungi. Selain wisata yang masih menjadi idola masyarakat yaitu Kawasan Malioboro, ternyata di Jogja itu masih banyak loh sudut kota yang bikin terpesona. Maka tak salah jika setiap sudut kota Jogja itu indah dan Jogja itu terbuat dari rindu, karena setiap datang ke Jogja pasti ada cerita. 

Berbagai wisata baru di Jogja sudah mulai menampakan geliatnya, di Kabupaten Bantul sejak adanya Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinusnya, baru-baru ini ada spot baru yaitu pinus pengger, pinus asri dan pinus-pinus lain (lupa namanya). Setiap tempat memiliki keunikan tersendiri misalnya di Kebun Buah Mangunan kita bisa melihat hamparan jurang perbukitan dengan background alur sungai dibawahnya, pada pagi hari di tempat ini sangat ramai sekali pengunjungnya, mereka berbondong-bondong mengabadikan moment sunrise di puncak Kebun Buah Mangunan. Karena dari sini nanti akan terlihat seperti berada di atas awan, karena masih pagi jadi awan tebal masih menyelimuti di atas sungainya. 

Berbeda dengan pinus pengger, di Pinus Pengger wisatawan dapat menikmati pohon pinus yang asri dan juga terdapat dua spot photo disana. Yang satu adalah telapak tangan yang terbuat dari kayu yang berada dipinggir tebing dan satunya lagi yaitu seperti rumah burung. 

No comments: